Home » » Tevez: Ternyata, Serie-A Tak seperti yang Kubayangkan

Tevez: Ternyata, Serie-A Tak seperti yang Kubayangkan

Written By Unknown on Thursday 3 October 2013 | 15:34

TURIN, KOMPAS.com - Penyerang Juventus Carlos Tevez mengaku pernah berpikir bahwa pertandingan sepak bola Serie-A lambat, tidak dinamis, dan mudah. Namun sekarang, Tevez menilai Serie-A adalah liga yang kompetitif.

Tevez mengawali karier profesionalnya di Boca Juniors pada 2001. Ia kemudian pindah ke Corinthians pada 2005. Pada 2006, ia bergabung dengan West Ham United hingga dipinjamkan ke Manchester United pada 2007-2009. Tevez kemudian membela Manchester City sampai dijual ke Juventus pada Juli 2013.


Tevez sudah membela Juventus dalam enam pertandingan Serie-A dan mencetak tiga gol.


"Aku bisa mengatakan apa yang dulu kupikirkan tentang sepak bola Italia. Dulu aku berpikir, tak ada pemain yang berlari, pertandingan lambat, dan ini kompetisi yang mudah. Sekarang, aku bisa mengatakan bahwa sepak bola Italia tidak seperti itu," ujar Tevez.


"Menurutku, dibanding kompetisi yang pernah kuikuti sebelumnya, ini adalah yang paling sulit. Banyak detail diperhatikan di sini. Kami bekerja keras, baik secara taktik maupun fisik. Menurutku, ini sama sekali berbeda dari yang pernah kubayangkan," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts