Home » » "Grup G Bukan Grup Mudah"

"Grup G Bukan Grup Mudah"

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 04:49

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang bergulirnya laga kualifikasi Grup G Piala AFC, tim Laos dan Korea Selatan mengakui mereka tidak berada di grup yang mudah. Namun kedua tim tersebut pun mengaku sudah punya persiapan yang cukup matang.

"Setelah ikut AFF U-19, persiapan kami cukup bagus," kata asisten pelatih Laos Phoutpassong Sengdalavong dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (7/10/2013).


Hanya saja, Phoutpassong menyiratkan kewaspadaan mengingat mereka tak diperkuat tiga pemain kuncinya. "Grup ini berat, apalagi kami punya 3 pemain kunci yang cedera. Kami harap kami bisa bermain bagus dan jika beruntung bisa lolos," lanjutnya.


Sementara pelatih Korea Selatan Sang Ho Kim lebih gamblang mengungkapkan targetnya mempertahankan gelar AFC U-19. Kim juga membeberkan persiapan skuadnya sebelum menghadapi babak kualifikasi.


"Kami sudah berlatih sejak pertengahan September. Kami sempat mengikuti turnamen mini di China dan jadi runner-up. Grup ini memang tidak mudah, tapi kami akan siapkan yang terbaik untuk pertandingan nanti," jelas Kim.


Pertandingan kualifikasi Grup G akan dihelat pada 8 hingga 12 Oktober 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Laos sebagai lawan pertamanya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts