Home » » Bartra: Tata Marayuku Bertahan

Bartra: Tata Marayuku Bertahan

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 06:09

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Barcelona, Marc Bartra, mengaku sempat mempertimbangkan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2013. Bartra akhirnya membatalkan niatnya tersebut setelah diyakinkan oleh pelatih Gerardo "Tata" Martino.

"Selama musim panas, aku mengakui bahwa aku memiliki beberapa keraguan. Apakah aku bertahan di Barcelona atau tidak," jelas Bartra kepada talkSPORT.


Bartra merupakan pemain hasil produk dari La Masia dan promosi ke skuad utama El Barca pada 2009-10. Setelah tiga musim kesulitan bermain reguler, Bartra menjadi andalan lini belakang Barca seiring cederanya Javier Mascherano dan Carles Puyol. Ia bermain penuh ketika Barca melawan Almeria, Celtic, dan Valladolid.


"Aku yakin bisa mencoba sesuatu yang baru tetapi kemudian pelatih memintaku untuk tak pergi. Kini, aku bahagia. Aku pikir, aku membuat keputusan yang tepat. Aku pikir, klub dan agenku berbicara tentang hal-hal ini. Aku memilih untuk tetap tenang dan fokos terhadap pekerjaanku dari hari ke hari," tutur Bartra.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts