Home » » Sambutan Hangat CR7 untuk Bale

Sambutan Hangat CR7 untuk Bale

Written By Unknown on Wednesday 11 September 2013 | 13:08

MADRID, KOMPAS.com - Gareth Bale untuk kali pertama menjalani latihan bersama skuad Real Madrid, Rabu (11/9/2013) sore. Gelandang asal Wales tersebut pun langsung mendapatkan sambutan hangat dari Cristiano Ronaldo.

Seperti dalam foto yang dilansir Guardian , Ronaldo dikabarkan menjadi pemain pertama yang menyambut kedatangan Bale. Pemain asal Portugal itu pun terlihat langsung berjabat tangan dengan Bale di parkiran mobil di Valdebebas, markas latihan Madrid.


Sesi latihan Madrid sendiri mengalami pergeseran dari pagi hari menjadi sore hari karena sejumlah pemain baru kembali dari skuad tim nasional di babak kualifikasi Piala Dunia 2014. Bale pun sempat turun di babak kedua saat Wales dikalahkan Serbia 0-3, Selasa (11/9/2013).


Meski menjalani latihan, Bale belum dapat dipastikan akan bermain sejak menit awal saat Madrid menantang Villarreal, Sabtu (14/9/2013). Maklum, kondisi Bale saat ini dikabarkan belum fit benar setelah mendekap cedera pangkal paha


Bale resmi didatangkan Madrid dan Tottenham Hotpur pada 1 September 2013. Pada musim terakhir di White Hart Lane, Bale mencetak 21 gol dan empat assist dalam 34 penampilan di Premier League.


Bale didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 100 juta euro. Harga itu membuat Bale sebagai pemain termahal dunia mengalahkan rekor yang sebelumnya dibuat Ronaldo ketika hijrah dari Manchester United.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts