Home » » Kompas TV Tayangkan Laga PSM Vs Arema FC

Kompas TV Tayangkan Laga PSM Vs Arema FC

Written By Unknown on Sunday 7 July 2013 | 01:03

JAKARTA, KOMPAS.com - PSM Makassar akan melakoni laga terakhir putaran pertama Indonesian Premier League kontra Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (7/7/2013).

Dalam pertandingan yang akan disiarkan secara langsung Kompas TV pukul 15.00 WIB itu, kedua tim dipastikan akan saling berjuang keras untuk mengincar poin penuh.


Bagi PSM bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri tentu akan dapat membangkitkan motivasi bertanding Rasyid Assyahid Bakrie dan kawan-kawan. Apalagi, poin penuh sangat diharapkan pada pertandingan tersebut untuk mendongkrak posisi PSM di klasemen sementara IPL.


Sementara, Arema FC juga dipastikan tidak ingin menyerahkan poin begitu saja kepada tuan rumah. Maklum, skuad asuhan Abdurahman Gurning itu sebelumnya berambisi untuk menebus kekalahan 0-4 dari Perseman Manokwari di pertandingan sebelumnya.


PSM saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara IPL dengan poin 21 dari total 13 pertandingan. Sementara, Arema FC menduduki posisi ke-11 dengan perolehan poin 17 dari total 13 laga.


Perkiraan susunan pemain:


PSM: Denny Marcell; Hendra Wijaya, Febre Santis, Handi Hamzah, Satrio Syam; Kurniawan Karman, Rasyid Asyahid bakri, Syamsul Chaeruddin, Kaharuddin Salam; Mirko Spasojevic, Andi Oddang. Pelatih: Imran amirullah


Arema FC: Ade Mochtar; Rigan Agachi, Tomy Zaelani, Kurniadi Tsalasa, M Kholil; Legimin Raharjo, Herman Romansyah, Ahmad Junaidi, Putut Waringin Jati; Dhuani Pasatria, Teddy Arif Prianto. Pelatih: Abdul Rahman Gurning.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts