Home » » Begovic Bikin Liverpool dan Duo Manchester Gigit Jari

Begovic Bikin Liverpool dan Duo Manchester Gigit Jari

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 09:48


STOKE, KOMPAS.com - Kiper Stoke City, Asmir Begovic, siap membuat tiga klub besar Premier League gigit jari. Begovic menyatakan tak berniat pindah dari Stoke, meski datang tawaran dari klub-klub besar.


Penampilan apik Begovic bersama The Potters membuat Liverpool, serta duo Manchester tertarik kepadanya. Kesempatan bermain di salah satu dari ketiga klub tersebut pun ditampik kiper asal Bosnia-Herzegovina itu.


"Aku bahkan belum berbicara dengan manajer baru. Tetapi, ada waktu kami akan bertemu untuk membicarakannya. Sejauh ini, aku yakin tak ada yang berubah meski ada pergantian manajer," jelas Begovic.


"Aku berkomitmen kepada klub sampai ada seseorang yang berkata lain. Aku yakin apapun yang terjadi, klub akan melakukan hal terbaik," lanjutnya.


Stoke kini mempunyai manajer baru, yaitu Mark Hughes. Hughes menggantikan tempat yang ditinggalkan Tony Pulis. Menurut Begovic, Hughes merupakan salah satu manajer hebat di Premier League.


"Aku pikir hebat bagi Stoke (mendapatkan Hughes). Hughes memiliki rekor bagus sebagai manajer di masa lalu dan semoga ia bisa membawa kami lebih baik lagi," ucapnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts