Home » » Barca Perkenalkan Neymar di Hadapan 60.000 Suporter

Barca Perkenalkan Neymar di Hadapan 60.000 Suporter

Written By Unknown on Monday 3 June 2013 | 11:48


BARCELONA, KOMPAS.com - Juara liga Spanyol, Barcelona, resmi mengenalkan pemain terbarunya Neymar ke hadapan sekitar 60.000 suporter di Stadion Camp Nou, setelah striker Brasil itu resmi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di klub Catalan tersebut, Senin (3/6/2013) waktu setempat.


Neymar tiba di Barcelona hanya berselang satu hari setelah memperkuat Brasil melawan Inggris di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil. Dalam laga berkesudahan 2-2 tersebut Neymar tampil penuh selama 90 menit, namun gagal bersinar dan mencetak gol.


Barcelona resmi mengumumkan transfer Neymar pekan lalu setelah sempat menjalani diskusi alot dengan Santos selaku pemilik lama pemain berusia 21 tahun ini.


Selain Barcelona, sang pesaing Real Madrid juga turut meminati jasa Neymar. Namun sang pemain rupanya memilih berlabuh ke Camp Nou, dengan harga transfer yang disebut Transfermarkt bernilai 26,4 juta poundsterling. Sebelumnya Neymar memperkuat Santos sejak tahun 2009 dan mencetak 138 gol dalam 229 pertandingan.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts