Home » » Wenger Bantah Lakukan Kontak dengan PSG

Wenger Bantah Lakukan Kontak dengan PSG

Written By Unknown on Sunday 12 May 2013 | 10:26


LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, membantah mengadakan kontak dengan klub Perancis Paris Saint-Germain mengenai kemungkinan dirinya menggantikan Carlo Ancelotti melatih di Parc des Princess. Sebelumnya sejumlah laporan menyebutkan bahwa Wenger menjadi kandidat pengganti Ancelotti, terkait dengan kabar kepindahan Ancelotti ke Real Madrid,


"Saya tak mengadakan kontak apa pun dengan PSG," kata Wenger pada beIN Sport. "Carlo Ancelotti telah melakukan pekerjaan yang hebat dan saya tak melihat alasan ia meninggalkan PSG jika melihat kualitas pekerjaannya musim ini."


"Saya mengikuti kiprah PSG musim ini. Kesuksesan mereka dibangun dari penampilan individu dan kolektif yang mereka dapatkan dari kiprah di Liga Champions. Di Ligue 1, perjalanan mereka cukup sulit," lanjut pria asal Perancis yang sudah 17 tahun menangani Arsenal tersebut. Ia pun menegaskan bahwa ia tak akan melanggar kontraknya dengan The Gunners.


"Saya memiliki kontrak dengan klub tempat saya mengabdi selama 17 tahun dan tak akan meninggalkan Arsenal layaknya pencuri dan tak mengormati kontrak saya," pungkasnya.


Sky Sports



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts