Home » » Wapres Barcelona Sebut Mourinho Provokator

Wapres Barcelona Sebut Mourinho Provokator

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | 04:26


BARCELONA, KOMPAS.com - Menyusul kepastian lengsernya Jose Mourinho sebagai pelatih Real Madrid, klub rival El Real, Barcelona, pun tak mau kalah angkat bicara mengenai sosok pelatih asal Portugal tersebut. Kepada Catalunya Radio, wakil presiden klub Barcelona Carles Villarubi mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok pelatih berjuluk The Special One tersebut serta anggapannya bahwa hengkangnya Mou akan membawa dampak positif untuk Liga Spanyol.


"Sekarang saya bisa bebas mengatakan bahwa Mourinho adalah seorang provokator," kata Villarubi.


"Menurut saya kepergian Mourinho akan membawa hal positif untuk Liga Spanyol. Menurut saya dia sudah menciptakan atmosfer negatif di sini," lanjut Villarubi.


Sejak kedatangan Mourinho ke Madrid, persaingan Barcelona dan Real Madrid yang sudah panas memang semakin mendidih, terutama mengingat sosok Mourinho yang tak jarang mengeluarkan komentar-komentar pedas. Bukan hanya kata-kata, Mourinho pun pernah terlibat keributan pada bulan Agustus 2011 saat ia mencolok mata Tito Vilanova yang ketika itu masih menjadi asisten pelatih Pep Guardiola, saat terjadi adu mulut di pinggir lapangan dalam pertemuan kedua kubu.


Mourinho dipastikan tak akan menukangi Los Blancos musim depan, setelah presiden Real Madrid Florentino Perez membuat pernyataan resmi Senin (20/05/2013) malam waktu setempat. Kegagalan meraih satu trofi pun disebut sebagai alasan utama pemutusan hubungan kerja Mourinho.


Selama tiga tahun di Santiago Bernabeu, Mou mempersembahkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan satu piala Super Spanyol serta tiga kali mengantarkan Madrid ke semifinal Liga Champions. Kuat dugaan Mourinho akan kembali melatih klub lamanya Chelsea, meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Mourinho maupun pihak Chelsea. (AS)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts