Home » » "Bayern Vs Dortmund Tak 'Seganas' El Clasico"

"Bayern Vs Dortmund Tak 'Seganas' El Clasico"

Written By Unknown on Friday 10 May 2013 | 10:26



AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZ


Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Mathias Sammer, terlibat adu mulut dengan Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, 4 Mei 2013.



MUENCHEN, KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menganggap persaingan antara Bayern dengan Borussia Dortmund tidak seperti laga El Clasico (Barcelona versus Real Madrid) di Spanyol. Bagi Rummenigge, El Clasico adalah sebuah pertandingan yang kerap dibumbui tensi panas di dalam maupun luar lapangan.


"Kedua klub, Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen, harus memastikan bahwa kami tidak mulai membuat persaingan di Jerman menjadi besar, seperti yang terjadi di Spanyol," kata Rummenigge kepada Ruhr Nachrichten.


"Kami melakukannya dengan baik untuk mendekati pertandingan. Kami dengan sangat serius dan menghormati sejarah permainan ini, dan tidak akan menambahkan aroma-aroma panas pertandingan," lanjutnya.


Ucapan Rummenigge ini bertujuan untuk mendinginkan tensi panas kedua klub yang terjadi akhir pekan lalu saat Dortmund dan Bayern bermain imbang 1-1 di Bundesliga. Kala itu, Pelatih Dortmund Juergen Klopp terlibat perseteruan dengan Direktur Olahraga Bayern Mathias Sammer.


Bayern dan Dortmund telah dipastikan berlaga di partai final Liga Champions 2013 yang akan berlangsung di Stadion Wembley, 25 Mei mendatang. Bayern dan Dortmund sama-sama mengempaskan wakil-wakil dari Spanyol yang lebih favorit, yakni Barcelona dan Real Madrid.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts