Home » » Vialli: Lampard dan Chelsea Akan Berpisah

Vialli: Lampard dan Chelsea Akan Berpisah

Written By Unknown on Saturday 11 May 2013 | 03:48


ROMA, Kompas.com - Mantan manajer Chelsea, Gianluca Vialli, merasa yakin Frank Lampard akan meninggalkan The Blues pada akhir musim ini. Menurutnya, gelandang veteran tersebut kemungkinan besar akan pindah ke Amerika.


Kontrak Lampard bersama Chelsea habis pada musim panas ini. Dia diharapkan bertahan di Stamford Bridge dan menandatangani kontrak baru, jika Jose Mourinho kembali membesut si Biru.


Meskipun demikian, Vialli, yang memenangi lima trofi selama memegang Chelsea, merasa yakin sang pemain akan mencari tantangan baru. MLS menjadi pilihan berikutnya, karena di sana Lampard bisa lebih "santai" tetapi menghasilkan banyak uang.


"Menurutku, mungkin mungkin ini saatnya bagi mereka untuk mengucapkan selamat tinggal dan pergi dalam kondisi yang bagus," ujar Vialli kepada Sky Sports News, Sabtu (11/5/2013).


"Frank memiliki sebuah kesempatan fantastis untuk mencoba sesuatu yang baru, mungkin di Los Angeles atau lainnya di Amerika, menikmati kesenangan untuk tiga atau empat tahun ke depan dan menghasilkan banyak uang.


"Kemudian, suatu hari nanti dia mungkin kembali ke Chelsea sebagai seorang pahlawan. Saya sangat berharap dia mencetak beberapa gol lagi supaya menjadi top skor dalam sejarah klub."


Villi juga berharap Mourinho kembali menangani Chelsea pada musim panas ini. Dia yakin, ini menjadi pilihan yang bagus bagi klub.


"Saya tidak tahu apakah kesepakatannya sudah terjadi, tetapi saya berharap Jose yang memegang Chelsea pada musim depan," ujarnya.


"Saya pikir dia menjadi pilihan yang bagus. Dia memiliki motivasi yang luar biasa; dia juga sangat bergairah di sepak bola Inggris dan untuk Chelsea. Dia seorang juara."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts