Home » » Piszczek Operasi Setelah Final Liga Champions

Piszczek Operasi Setelah Final Liga Champions

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 11:56


DORTMUND, KOMPAS.com - Defender Borussia Dortmund, Lukas Piszczek, mengakui, ia kemungkinan harus menjalani operasi akibat cedera pinggang yang dialaminya. Namun, pria asal Polandia ini akan menunda operasi tersebut hingga Dortmund menyelesaikan pertandingan final Liga Champions, 25 Mei mendatang.


"Aku harap bisa cukup fit untuk bermain di final, setidaknya sama fitnya dengan kondisiku sekarang. Apa yang terjadi nanti setelah final aku sendiri tak terlalu yakin, tapi mungkin saja aku akan dioperasi," kata Piszczek seperti dikutip dari Goal.com. Ia pun mengakui bahwa tensi pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid cukup untuknya meredam rasa sakit.


"Dalam pertandingan seperti ini, adrenalin sangat tinggi dan cukup untuk membuat rasa sakit jadi tak terasa. Keesokan harinya memang terasa sulit untuk bangun, tapi saya merasa baik di lapangan. Ahli fisioterapi klub pun sudah melakukan sebisa mereka untuk membantuku," kata Piszczek.


Meski kalah 2-0 di leg kedua, Dortmund tetap berhak lolos ke babak final dengan agregat 4-3 berkat kemenangan 4-1 di leg pertama. Kini mereka tengah menunggu lawan yang akan ditentukan dalam pertandingan leg kedua antara Barcelona dan Bayern Muenchen.


Goal.com



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts