Home » » Persepam Takluk di Kandang

Persepam Takluk di Kandang

Written By Unknown on Sunday 26 May 2013 | 05:47


BANGKALAN, KOMPAS.com - Persepam Madura United dipermalukan tamunya, Arema Indonesia, 0-2 dalam lanjutan pertandingan putaran kedua Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (26/5/2013). Gol pertama Arema dicetak Hasyim Kipuw pada menit 17 melalui tendangan bebas. Gol kedua dicetak Christian Gonzales pada menit 53.


Anak asuh Daniel Roekito tidak mampu mengimbangi permainan pasukan Rahmad Darmawan sejak menit pertama dimulai. Tidak ada aksi yang membahayakan gawang Kurnia Meiga di sepanjang pertandingan. Sebaliknya, gawang Alvonsius Kelvan sering terancam dengan aksi-aski Greg Nwokolo dan Gonzales, melalui umpan-umpan crossing dari dua gelandang Arema.


Daniel yang ditemui setelah pertandingan mengatakan, timnya kerap melakukan kesalahan mendasar dalam sepak bola, seperti salah pengertian antar pemain dan salah mengantisipasi bola lawan. Sementara para pemain Arema menguasai permainan, di semua lini.


Sementara itu, RD mengatakan, permainan anak asuhnya mudah berkembang karena faktor lapangan yang sangat bagus, sehingga tidak ada kendala mendasar yang dihadapi Arema. "Kami akui, permainan anak-anak sangat bagus dengan dukungan lapangan yang bagus pula," ungkapnya.


Kekalahan ini semakin memperburuk posisi Persepam di kancah ISL. Dari sembilan kali bertanding, kandang dan tadang, tidak ada satupun yang dimenangkan Lasakar Sape Kerrap. Bahkan Persepam, semakin mendekati zona degradasi, tepatnya di posisi 15 dengan torehan 23 poin.


Kemenangan ini mengantar Arema naik ke peringkat tiga, menggeser Persib Bandung. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan hanya terpaut enam angka dari Persipura sebagai penguasa klasemen.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts