Home » » Lewandowski: Saya Sudah Bicara dengan Madrid, tapi...

Lewandowski: Saya Sudah Bicara dengan Madrid, tapi...

Written By Unknown on Saturday 11 May 2013 | 03:48


KOMPAS.com - Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, mengakui bahwa baru-baru ini dia sudah sempat berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pembicaraan itu berlangsung saat Dortmund tandang ke Santiago Bernabeu untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, akhir bulan lalu.


"Saya berbicara kepada Florentino di ruang ganti di Bernabeu," ujar striker berusia 24 tahun asal Polandia ini kepada Bild, pekan ini.


"Namun kami tak membicarakan apapun seperti yang terlihat di media..."


Memang, Lewandowski sempat dirumorkan akan dibajak Madrid, meskipun sang pemain hampir pasti pindah ke rival Dortmund di Bundesliga, Bayern Muenchen. Penampilan yang sangat impresif selama Liga Champions, membuat El Real sangat tertarik menggaetnya.


Ya, Lewandowski menjadi aktor utama ketika Dortmund menyingkirkan langkah Madrid di pentas paling bergengsi di Eropa ini. Pada leg pertama di markas Dortmund, Lewandowski memborong empat gol yang membuat mereka menang 4-1.


Namun pada leg kedua, Lewandowski tak bisa membobol gawang Madrid. Meskipun Dortmund kalah 0-2, tetapi langkah mereka tak terbendung karena unggul agregat 4-3 atas raksasa Liga Spanyol tersebut, yang mengincar gelar ke-10 di Liga Champions.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts