Home » » Ivanovic: Chelsea Ingin Mourinho Kembali

Ivanovic: Chelsea Ingin Mourinho Kembali

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 11:56


LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengatakan, semua orang di timnya ingin dilatih oleh Jose Mourinho, yang saat ini melatih Real Madrid. Namun, lanjut Ivanovic, sejauh ini tak ada keterangan resmi soal apakah Mourinho akan kembali ke Chelsea akhir musim ini.


"Setiap orang di Chelsea berharap Mourinho kembali. Para pemain belum mendapatkan konfirmasi ia akan kembali ke sini, tetapi kami semua ingin itu terjadi karena ia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," ujar Ivanovic.


"Ia dihormati semua orang dan ia telah bekerja dengan baik di klub ini pada waktu lalu. Bersamanya, kami bisa menjadi lebih kuat sebagai klub, mencapai dimensi Chelsea yang lebih tinggi dan jelas menjadi salah satu kandidat juara utama," tambahnya.


Mourinho melatih Chelsea pada 2004-2007. Pada 2008 ia menangani Inter Milan hingga direkrut Madrid pada 2010. Mourinho masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 2-16.


Setelah Madrid tersingkir di babak semifinal Liga Champions, Selasa (30/4/2013), Mourinho mengatakan bahwa ia mungkin meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini dan kembali ke Inggris.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts