Home » » Carrick Belum Puas Bersama MU

Carrick Belum Puas Bersama MU

Written By Unknown on Wednesday 1 May 2013 | 13:11


MANCHESTER, KOMPAS.com — Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menilai dirinya telah berada dalam puncak permainan terbaiknya. Meski usianya kini sudah menginjak 31 tahun, ia mengaku belum puas dan akan terus berusaha berkembang dalam setiap pertandingan bersama Setan Merah.


Penampilan Carrick sepanjang musim ini memang cukup baik. Mantan gelandang Tottenham Hotspur itu sukses membawa MU meraih gelar Premier League ke-20 dan juga mampu masuk dalam daftar gelandang terbaik di Inggris tahun ini versi Asosiasi Pemain Profesional Liga Inggris (PFA).


"Ya, aku merasa telah berkembang setiap saat di Manchester United. Anda akan selalu mempunyai sesuatu yang lebih baik daripada pemain lainnya. Itu sangat wajar, dan Anda tidak dapat berada di puncak permainan setiap saat atau bermain baik sepanjang waktu," ujar Carrick.


"Tetapi, karena waktu terus berlalu, aku telah berkembang sebagai pemain, dan untuk saat ini aku masih mencari cara untuk mengembangkannya," tambahnya.


Gelar juara Premier League musim ini adalah trofi kelima Carrick dalam tujuh tahunnya bersama MU. Sepanjang kariernya di Old Trafford tersebut, ia mengaku kerap juga mendapat kritik jika bermain di bawah penampilan terbaiknya.


"Komentar yang aku baca dan dengar terkadang membuatku tertawa. Mungkin, beberapa tokoh sepak bola berbicara hal baik tentang permainanku dan orang ada yang tidak setuju. Tetapi, sejauh ini aku senang dengan penampilanku," kata Carrick.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts