Home » » Blatter Pun Tak Tahan Berkicau tentang Ferguson

Blatter Pun Tak Tahan Berkicau tentang Ferguson

Written By Unknown on Wednesday 8 May 2013 | 03:48


KOMPAS.com - Keputusan Sir Alex Ferguson untuk pensiun sebagai manajer Manchester United (MU) dibicarakan di mana-mana, termasuk di Twitter. Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Joseph S Blatter termasuk salah seorang yang tak tahan untuk berkicau tentang sosok pelatih berusia 71 tahun itu di akun Twitter miliknya.


"Baru saja mendengar bahwa Sir Alex Ferguson akan pensiun akhir musim ini. Prestasinya dalam banyak pertandingan menempatkannya sebagai salah satu sosok yang 'hebat'," demikian ditulis oleh Blatter di linimasa miliknya.


"Sebuah kehormatan telah memberikan penghargaan kepada Sir Alex pada ajang Ballon D'Or 2011. Apakah prestasinya yang berumur panjang akan berulang?" lanjutnya dalam tweet yang kedua.


Pada kicauan yang terakhir, Blatter menyertakan pula link yang merujuk pada artikel dan foto di situs resmi FIFA saat dirinya menyerahkan FIFA Presidential Award kepada Ferguson pada ajang Ballon D'Or 2011. Penghargaan ini setiap tahunnya diberikan kepada tokoh yang dinilai memiliki kontribusi luar biasa dalam dunia sepak bola.


Ferguson mengumumkan keputusannya untuk pensiun pada akhir musim ini, Rabu (8/5/2013). Pernyataannya dimuat di situs resmi klub. Pelatih paling sukses dalam sepak bola Inggris ini akan mengundurkan diri setelah pertandingan melawan West Bromwich Albion, 19 Mei.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts