Home » » Gerrard Belum Tentu Dioperasi

Gerrard Belum Tentu Dioperasi

Written By Unknown on Thursday 25 April 2013 | 18:41


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers, mengaku belum punya rencana untuk mengatasi cedera Gerrard dengan jalan operasi, seperti diberitakan sejumlah media Inggris belum lama ini. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan Gerrard menjalani operasi pada bahunya.


"Anda perlu tahu bahwa sepanjang tahun lalu atau lebih, baik ketika bermain untuk Liverpool atau Ingris, ia bermain dengan penahan di bahunya. Namun, tak ada rencana untuk melakukan operasi dalam waktu dekat," ujar Rodgers.


"Kami akan melihat bagaimana keadaan bahunya antara saat ini hingga akhir musim. Ia menghadapi masalah ini dengan baik dan bermain cukup baik, jadi belum ada keputusan sama sekali (soal operasi)," lanjutnya.


Selain itu, Rodgers juga bicara soal rencana Liverpool menggelar pertandingan persahabatan melawan Olimpiakos, sebagai penghormatan untuk Gerrard.


"Gerrard layak mendapatkannya. Ia pemain yang luar biasa dan sudah jelas, ia tak ingin pertandingan tersebut menganggu persiapan kami jelang musim depan. Namun, pertandingan itu layak untuknya, dan hari laga itu berlangsung harus menjadi hari yang hebat," tandasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts